Sabtu, 23 Juli 2011

Sekolah Modelling

Profesi modeling sebagai model peragaan busana, cover majalah, iklan produk dan lainnya sekarang banyak digeluti, karena profesi ini cukup mendatangkan rejeki yang menggiurkan. Ada yang bilang, profesi sebagai model tidak memerlukan modal yang besar, cukup wajah cantik atau tampan body menawan, Pintar bergaya di depan kamera. Itu pendapat yang kurang benar. Benarkah hanya wajah cantik saja yang punya kesempatan menjadi model ?, saya kira banyak sekali iklan produk yang menggunakan jasa gadis berwajah cantik dan menarik, namun bukan berarti yang tidak mempunyai wajah cantik dan tampan tidak mendapat kesempatan untuk menjadi model.  

Seni Modelling juga memerlukan keahlian khusus, tidak semudah yang kita bayangkan, cukup bergaya di depan kamera saja, tapi banyak sekali hal hal lain yang perlu dikuasai oleh seorang modeling. Ini bisa di dapat dengan mengikuti sekolah modeling.  Beberapa hal yang perlu di kuasai dalam profesi modeling adalah tampil di depan umum, catwalk, Tata busana dan kepribadian, table manner, make up, Latihan acting, presenter, koreografi , showdance dll.  wah, ternyata banyak juga ya materi yang dipelajari. 
Sekolah modeling ( Modelling school ) saat ini mulai menjamur di Ibukota,  seperti Runway Modelling &  action,  Fashion Fotografi,  Aneka Yess ,  dan banyak lagi yang lain.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar